Jangan Lihat Foto di Artikel Ini

Sebelum anda berprasangka kepada saya, saya tegaskan bahwa saya mempublish artikel ini bukan untuk menyaingi booming berita beredarnya foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang sedang banyak dibicarakan dan dipajang fotonya. Di blogosphere ini, kontroversi sudah biasa, jadi saya mohon para pembaca sekalian bisa menyikapinya dengan bijak.

Sebetulnya foto yang saya publish di sini, atas permintaan banyak pihak hanya dimaksudkan sebagai konsumsi pribadi saja. Tapi, semangat berbagi dan terus berbagi saya yang sedang membara memaksa saya untuk mempublish foto ini. Biarlah bila nanti ada tindakan hukum yang harus saya tempuh setelah ini, saya sudah siap menjalaninya.

Baiklah jika anda sudah memantapkan dan menguatkan hati anda untuk tetap membuka artikel ini, silahkan buka halaman ini lebih dalam.

Dibalik Gnupi.Com

Hehehe… maaf jika pembukaannya terlalu ‘gimana’ gitu.. ini adalah foto pesenan Leoslab dan Dion, harusnya sesuai dengan titah Guru Besar Zalukhu sih fotonya harusnya dibuat sepanas mungkin. Tapi berhubung uda banyak yang posting tentang foto panas Rahma Azhari dan Sarah Azhari yang lagi mandi, saya takut kalo blogosphere jadi kegerahan bila saya memuat foto saya yang menyaingi foto seksi dua bersaudara Azhari tersebut :D

Foto ini saya buat sepulang saya dari Jakarta setelah 9,5 jam perjalanan naik kereta Taksaka. Kalo ada yang bilang mukanya kurang lusuh, mungkin karena emang sudah bawaannya wajah saya rapi alias oRa aPik (tidak bagus, -red) :p

Saya ga akan ngetag siapa-siapa buat bikin postingan kaya gini. Takutnya uda basi karena PR-nya sempet ditinggal 1,5 minggu. Mohon bila fotonya tidak memuaskan jangan komplain di kolom komentar, kalo mau muji sih boleh-boleh aja hehehe :D

NB: Artikel ini tidak dioptimasi untuk tembak keyword foto panas Azhari bersaudara. Penggunaan nama mereka di bagian-bagian artikel ini hanyalah kepentingan humor belaka :D

33 thoughts on “Jangan Lihat Foto di Artikel Ini

  1. Lho…??????
    Koq nggak keliatan “anu”nya…???? :-P :-P :-P :-P
    ========
    Jawaban Gnupi:
    Wah… “anu”-nya lagi “itu” sayangnya.. jadi ga bisa “digituin” :p
    halah.. ngomong apa aku ini :p
    ========

  2. wihh azhari ko dadi lanang (H)
    wah keren ni mas ipung close up

    ========
    Jawaban Gnupi
    Lho.. di keluarga azhari kan ada lakinya juga tho? :D
    foto lusuh gini kok dibilang keren.. nanti kalo saya tambah narsis mas Yudi tanggung jawab lho ya :p
    ========

  3. huaaa…kok beda ama yang di avatar…akhirnya liat foto klosap d….mmm…mirip2 siapa yaaah….

    =======
    Jawaban Gnupi
    Hore.. close up-nya uda cukup jelek kan?
    Takutnya kalo kurang jelek dipikirnya saya dandan dulu hehehe :D
    betewe.. emang mirip siapa sih mbak? :-S
    =======

  4. wah komplain ah, kurang panas kui fotone mas ;-);-)
    =======
    Jawaban Gnupi:
    gimana ya.. saya takut hostingan saya over bandwith kalo saya posting foto panas saya disini..
    Maklum.. penggemar saya kan lumayan banyak :p
    ======

  5. wah keren mas, pengen foto-foto juga ah… wkwkwkw

    =======
    Jawaban Gnupi:
    Asyik.. ada yang mau bikin postingan foto terbaru :D
    Ditunggu lho mas Putera :D
    =======

  6. Hohohoho akhirnya aku tau wajah di balik gnupi.. hahahhaha,,,
    Koq blogger bnyak yg tembem, efek banyak $$ nih kliatanya.. wkwkwkwk (H)
    ======
    Jawaban Gnupi
    Lha.. ga beda jauh sama yang di Avatar kan mas?

    Hanya saja kalo yang di foto ini harus acak-acakan. Nah, yang di Avatar itu lagi rapi :D
    Amin5x.. Semoga jadi doa biar earning dollar saya nambah (*)
    ======

  7. Salam kenal dulu yach mas :-)
    Kesan pertama begitu mengoda (H)
    Setelah itu….di tunggu posting selanjutnya (*)
    ========
    Jawaban Gnupi
    Salam kenal juga mbak :D
    Saya kok ngerasa de javu sama mas Dhyar ya :D
    ========

  8. Seorang teman yang punya idealisme tinggi, ternyata tembem yah :-D saya bantu doa mas, semoga earningnya makin menggunung

    =======
    Jawaban Gnupi
    Ternyata pipi tembem saya jadi pusat perhatian nih.. Jadi nyadar kalo pipi saya tembem banget hehehe :p
    Amin5x… Terima kasih doanya sobat. Kita semua saling mendoakan untuk kesuksesan kita. Semboyannya, kita sukses, bangsa kita sukses :D
    =======

  9. :-P:-Pkok gak kliatan

    =======
    Jawaban Gnupi
    Ga keliatan apanya nih? :p
    Hanya yang beruntung yang bisa ‘melihatnya’ hehehe (*)
    =======

  10. judulnya, ituh lho, foto seksi terlarah sarah dan rahma, nembak keyword nieh kang ? :-D
    ======
    Jawaban Gnupi
    Ga nembak Keyword sih sebenernya. Seperti yang saya bilang, sekedar humor belaka :)
    Kalo saya niat beneran nembaknya, judulnya “Foto Bugil Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang Lagi Mandi, Foto Telanjangnya ga disensor Lho” , plus lebih padat lagi keyword di postingan :D
    Karena emang saya cuma bercanda bang, di SERP juga diatas 40-an tempatnya. Tapi anehnya kok ya masih pada nyasar ya :)
    =======

  11. Hehehe, jadi tahu deh gimana aslinya wajah Mas Ipung kalo sudah di close up begini. Huhu, ternyata tembem kaya Bang Zal juga ya? :-D
    =======
    Jawaban Gnupi
    Ternyata selama ini jadi misteri yach? (H)
    Hahaha.. iya tembem, kaya bang Zalukhu, tapi imutan bang Zalukhu kayanya.. kalo saya mah yang ada malah amit-amit hehehe :p
    =======

  12. Sy gak bakal ngomongin pipi tembem, mas. Itu tanda makmur :-)
    Sy cm jd inget guru bhs indonesia sy dlu waktu SMA.
    he..he.. mirip banget mas.

    =======
    Jawaban Gnupi
    Jadi nyadar kalo ternyata wajah saya pasaran :p
    =======

  13. awalnya udah semangat bakalan liat foto azhari bersaudara lagi mandi
    tapi ternyata …
    foto adiknya si “Ipung Azhari” yang nongol (U)
    =======
    Jawaban Gnupi
    Tapi lihat foto ‘panas’ saya juga bisa bikin semangat kan? :p
    =======

  14. oya sekalian mau ajak tukeran link ya… :-P
    link sampean sudah muncul di blog ku, oke (Y)
    ======
    Jawaban Gnupi
    Terima kasih, tapi saya nambahin di halaman Sahabat SEO Bloggers yach :)
    ======

  15. weleh.. :-[:-[ternyata mas satu ini ngerti juga selera gw wakakakak..
    ada dua kemungkinan orang-orang yang dateng karena postingan ini:
    pertama: datang dengan sengaja karena sarah dan rahma azhari
    kedua: datang tidak sengaja karena memang tiap hari datang ke blog ini.

    nah kalo aku tipe yang ketiga: datang tidak sengaja karena mo liat foto mas ipung wkwkwkwkwkwk

    lam kenal bro (Y) (F)
    =====
    Jawaban Gnupi
    Salam kenal juga (b)
    Walah.. ada yang penasaran lihat wajah saya tho.. terima kasih ya :D
    =====

  16. :-$ kok foto gue jadi gini sih

    ayo tanggungjawab mas, nikahi akoe ya (K)
    =====
    Jawaban Gnupi
    Halah.. ini komentar dari komentator sebelumnya :)
    Kayanya banyak yang mau tanggung jawab deh jadi suami Rahma Azhari, tapi yang jelas bukan saya.
    Not my type.. Sorry :p
    ======

  17. (N)(N)di tahun ini jgn cari sensasi lagi, cari imij yang baik jangan yang jelek krn itu gak baik.

  18. :-O bujugh dah udah sampe ubun2 jadi wuilfil…kejam sekali dikau…melihat wajahmu ku jadi hilang selera makan hari ini :-D

  19. :-O waduh..waduh.. swt!! Biar kata neng sarah foto bugil sambil mandi ya neng, akang mah g nafsu!! akang nafsu klo Neng Sarah Mandinya sama Akang.. wkwkwkwkwkwk :-P:-P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-)