Foto Bikini Julie Estelle dan Cathy Sharon

Artikel yang satu ini mungkin agak off topic… Kebetulan nemunya juga pas lagi nyiapin artikel lain buat blog ini :D Lagi-lagi, foto-foto pribadi selebriti Indonesia tersebar di internet. Dan lagi-lagi, foto pribadi Julie Estelle, emang bener-bener hobi bikin photo yang agak fenomenal ya Setelah beberapa waktu lalu foto pribadi Julie Estelle berbalut busana bikini bersama kekasihnya, Moreno, tersebar di internet. Sekarang giliran foto bikini Julie Estelle dan Cathy Sharon yang muncul.

Foto yang muncul kali ini adalah foto Julie Estelle, Cathy Sharon dan satu wanita lain yang belum dikenal *segitu gak dikenalnya sampe wajahnya di blurr* Yang diherankan, kenapa wajah Cathy Sharon dan Julie Estelle gak di blurr, malah seperti sengaja dipertontonkan oleh Detikhot *di mana keadilan??* Julie mengatakan, foto-foto tersebut kemungkinan adalah foto yang masih termuat di kameranya yang hilang beberapa waktu lalu. Saya juga heran kenapa barang-barang selebritis suka ilang, waktu itu Ayudia Bing Slamet hilang flashdisknya, sekaran Julie Estelle hilang kameranya… Padahal ada foto-foto yang tergolong seksi. Saya aja walaupun cowo ga sePeDe itu berfoto dengan pakaian seterbuka itu hehehe :D

Heran juga ma tingkah laku selebriti kita sekarang. Kok pada hobi pake bikini, uda gitu foto-foto lagi *setengah sirik sama cowok pacar-pacar seleb*. Uda kemaren Marshanda yang selama ini ber-imej baik tiba-tiba berpose bikini, dan Bunga Citra Lestari ma Ashraf, sekarang sepertinya makin panjang lagi deretan nama selebriti kita yang hobi pake bikini. Indonesia… Indonesia… Inikah yang namanya kemajuan bangsa??

Buat yang penasaran, berikut adalah tautan ke Foto Bikini Julie Estelle dan Cathy Sharon terbaru.

15 thoughts on “Foto Bikini Julie Estelle dan Cathy Sharon

  1. Pingback: Pengenalan SEO - Agar Mesin Pencari Menyukai Blog Anda | G N U P I . C O M

  2. Halaman ini begitu banyak dikunjungi, tapi ga ada yang kasih komentar :(

    Pada malu kali ya :o

  3. @Utchanovsky
    Iya.. dari kasus ini saya baru tahu kalo mereka itu kurus banget. Ga klhtn kalo sehari-hari di infotainment.
    Well.. mungkin orang banyak suka karena mereka emang cantik :P

  4. Pingback: SEO = Licik?! | Belajar SEO, Wordpress dan Internet Make Money G N U P I . C O M

  5. @arif
    waduh.. semoga Julie mendengar tawaran tulus mas Arif :D

    @asira
    kurang tahu juga, pilihan hidup orang memang beda-beda.. saya juga lebih senang bila wanita berpakaian tertutup dan tidak ketat-ketat banget, bagi saya lebih terlihat anggun.. tapi mungkin orang lain punya preferensi berbeda ya :D

  6. @Rinaldi
    Why don’t you try to get her Rinaldi.. while she still available :D

    @ashiya
    Velove Vexia emang lebih cakep sekarang.. sayang, karakternya di Sinetron kurang berkembang.. dan kurang realistis :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-)