Adegan Vulgar Andi Soraya – Anda Puas Saya Loyo

Buat kaum Adam yang suka sama adegan sensual Dewi Persik di film Tali Pocong Perawan, pasti saat ini sedang bersorak girang, soalnya bakal ada tontonan hot lagi buat mereka. Masih ingat dengan Andi Soraya? Itu lho, bintang sinetron yang sempat mau tenar beberapa tahun yang lalu (ga jadi tenar karena ketauan uda janda). Bintang sinetron yang akan segera berumur 32 tahun tersebut sedang menjadi pusat perhatian media karena Andi dikabarkan melakukan adegan panas dan vulgar di sebuah film layar lebar terbarunya yang berjudul Anda Puas Saya Loyo.

Adegan vulgar Andi Soraya tersebut menuai protes dari Steve Emmanuel yang tidak rela ibu dari anaknya itu beradegan panas dalam sebuah film. Dan Steve tidak main-main, ia berniat menggugat ke production house yang memproduksi film tersebut. Lucunya, Steve sendiri belum melihat sendiri adegan panas Andi Soraya, namun ia begitu yakin dengan gugatannya :D

Seakan ingin menambah kekonyolan kasus ini, dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Selebriti Update di ANTV hari ini, Andy Soraya mengatakan hal berikut:

“Di Indonesia kan uda ada LSF, jadi biar mereka dong yang menentukan.

bla..bla…bla…

Lagian, boleh dong saya sekali-sekali beradegan vulgar, pasti kan banyak juga yang pengen lihat saya”

*dengan mimik dan bahasa tubuh sok seksi*

Oke, saya setuju dengan bagian “sudah ada LSF” yang dikatakan Andy, tapi bagian penutupnya itu lho.. Engga banget. Bandingkan dengan pernyataan Julia Perez ketika ditanya tentang pose ekstra seksinya di masa lalu dan pencekalan album Julia Perez, ia berkata

“Ya.. dulu saya sengaja melakukan itu supaya orang yang tidak suka saya berpose seksi sebel sama saya, dengan begitu ia akan mengingat saya dan saya mendapat tempat dihati mereka. Nah, sekarang kan saya uda cukup terkenal, banyak orang mengingat saya, jadi mulai ditutup lah, jangan terlalu terbuka kaya dulu”

Pernyataan yang terdengar fair menurut saya bila dibandingkan dengan apa yang dilontarkan Dewi Persik guna menanggapi kontroversi adegan sensualnya di Tali Pocong Perawan dan pencekalan aksi panggungnya yang kelewat hot:

“Saya sih berkeyakinan nggak ada yang menghambat rezeki karena Allah lah yang mengasih rezeki itu. Jadi orang lain nggak akan bisa menghambat”

“Ya paling terkesan ada adegan-adegan (dalam tali pocong perawan, –gnupi) yang nggak biasa saya lakuin. Ada adegan vulgar dan ciuman gitu dan itu harus aku taklukan,”

Kontradiktif bukan, beradegan sensual dan beraksi panas kok masih bawa-bawa nama Tuhan. I laughed at her statement, until now.. Ya, setelah mendengar pernyataan Andi Soraya hari ini, saya menobatkan pernyataannya sebagai pernyataan paling konyol yang dilontarkan seorang selebritis. Kesannya kok demi memuaskan nafsu dan keinginan sebagian kaum Adam, Andi Soraya rela beradegan vulgar dalam sebuah film. Mungkin benar pepatah bijak yang berbunyi “orang tua itu makin tua makin seperti anak kecil”. Anak kecil, kalo dibilangin “Jangan” malah makin tertantang untuk melakukan sesuatu yang dilarang tadi. Seperti Indonesia, di usianya yang mau ke 53 tahun, semakin dibilang jangan, semakin banyak melakukan, dibilang jangan korupsi, malah korupsi, dibilang harus memberantas premanisme, malah makin menjadi, dibilang jangan anarkis, malah anarkis, dibilang jangan beradegan vulgar, eeee.. malah rame-rame beradegan vulgar dan bahas tema seks di film Indonesia :[

Indonesia.. Indonesia…

52 thoughts on “Adegan Vulgar Andi Soraya – Anda Puas Saya Loyo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

:-[ (B) (^) (P) (@) (O) (D) :-S ;-( (C) (&) :-$ (E) (~) (K) (I) (L) (8) :-O (T) (G) (F) :-( (H) :-) (*) :-D (N) (Y) :-P (U) (W) ;-)