Investasi Traffic Blog dengan Keyword Bugil, Telanjang dan Porno

Membangun traffic blog menggunakan teknik SEO memang mengasyikkan. Para blogger yang men-SEO-kan blognya dengan keyword spesifik yang kemudian banyak mendatangkan pengunjung dari Search Engine akan mendapatkan kepuasan batin tersendiri disamping peluang monetisasi web yang semakin gemilang dengan meningkatnya Alexa Rank blog mereka.

Beberapa blogger juga kemudian mendengar di sebuah artikel SEO seorang master SEO bahwa kata-kata bugil, 3gp, video telanjang, download lagu gratis, download 3gp dsb adalah kata-kata yang laris manis di Google, mulai dari yang sekedar iseng sampai para kolektor foto dan video mesum.

Menggunakan keyword-keyword mesum tersebut di blog anda memang dapat membantu peningkatan traffic anda, apalagi jika blog anda benar-benar memberikan konten tersebut, bukan sekedar untuk tembak keyword semata. Namun, jika anda berniat untuk mencari uang dengan blog anda, saya pribadi tidak menyarankan menggunakan strategi ini, apalagi bila anda adalah blogger yang menggunakan self hosted WordPress.

Ah Gnupi ini takut kesaing traffic-nya ya?

Hehehe.. kalo ada yang berpikiran seperti itu, saya jawab dengan tegas “Tidak”. Orang traffic blog belajar SEO ini juga tergolong biasa-biasa saja kok, banyak yang lebih mantap trafficnya πŸ™‚

Saya mengungkap hal ini karena kita selayaknya menyadari bahwa keberadaan internet di sekitar kita sudah cukup mengalami peningkatan, apalagi dengan munculnya paket-paket Internet seperti Speedy, StarOne, Telkomsel Flash,IM2 Broom Unlimited dan Indosat 3G Unlimited, bahkan warung burjo aja sudah ada yang berhotspot. Jadi bayangkanlah, jika kita mau menerima kenyataan, bahwa sebagian besar pria yang memiliki koneksi internet cenderung akan mencari konten-konten yang berbau mesum, maka volume traffic dari mesin pencari untuk blog-blog yang berada pada halaman pertama SERP Google pasti akan sangat besar. Dan itu akan memakan resource dari server web hosting yang anda sewa secara signifikan.

Ketika saya lagi blogwalking beberapa hari lalu, saya sempat menemui artikel seorang blogger yang mengalami kesulitan karena blognya over traffic, hingga penyedia hostingnya men-suspend account web hosting blog tersebut. Ketika saya mencoba mengunjungi blog tersebut (saya bener-bener lupa namanya), saya lihat di tag cloud blog tersebut terlihat tag bugil dan sex yang berukuran besar, menandakan konten yang dimasukkan kategori bugil dan sex cukup dominan di blog tersebut. Padahal blog tersebut adalah blog berbahasa Indonesia, yang mana peluang monetisasinya tidak selapang blog berbahasa Inggris.

Dari pelajaran di atas saya bisa mengambil kesimpulan bahwa terlalu sering menggunakan keyword bugil, video sex atau download mp3 di blog akan merugikan anda seperti uraian berikut:

Bila berkelanjutan, biaya backend server blog anda menjadi cukup besar dikarenakan tingginya traffic, padahal traffic tersebut seringkali tidak memasang Alexa Toolbar sehingga pengaruhnya terhadap alexa Rank anda tidak begitu signifikan dibanding biaya yang anda keluarkan πŸ™‚

Keberadaan keyword tersebut bisa mengeliminir peluang monetisasi dengan PPC Indonesia di blog tersebut, karena hal itu dilarang.

Kalo soal image branding sih, itu tergantung pribadi masing-masing untuk merasa dirugikan atau tidak :p

Berarti Gnupi ga nembak keyword porno lagi nih?

Wah.. soal itu tergantung perkembangan dunia infotaintment. Yang jelas di sini tidak sedia link download video mesum, apalagi 3GP download.. kalo mau download video, baru ada video monster air ancol :p

CategoriesUncategorized

46 Replies to “Investasi Traffic Blog dengan Keyword Bugil, Telanjang dan Porno”

  1. Kalau saya biarin lah trafik dkit, asal alexa slalu turun dan pagerank naek.. Yg penting hosting tetp stabil, biar job repiew jalan terus.. Dripada nembak2 keyword itu, mlah bkin susped, bisa ancur usaha repiew dan lapak iklanNa.. πŸ˜€

  2. @ekkei
    halah.. masih banyak keyword lain yang lebih “bersih” πŸ˜€

    @badoer
    nah.. itu yang mau saya ungkapkan di sini mas Wahyu.. daripada nanti terlanjur server kita KO, lebih baik cari trafik yang tidak terlalu memakan resource dan bermanfaat bagi sesama πŸ™‚

  3. Bener tuh mas, tapi emg lumayan sih (nambah traffic). Tapi setiap keyword porno yang ada di blog aku, selalu aku coret (kasih tag ). hehehehe, bakal g ngaruh buat traffic ya kalo gitu? :-S

  4. wah, jdi masih rjin nmbak kyword porno, mesum, sex, ama bugil lagi nih mas? Hahahahahaha… πŸ˜€ klau sya sih gak trllu pham soal keyword2 gtu, yg pnting nulis aja… Apa mngkin sya trllu gak mmprhtikan yah? Aneh emng sya nih :-S

  5. @Ndeso
    tetep ngaruh kayanya mas πŸ™‚

    @harianku
    kalo itu asal adminnya PPC Network-nya bener-bener kerja, pasti ga akan di banned πŸ™‚

    @Ardy Pratama
    Weleh.. nda baca lengkap pasti nih πŸ™‚
    Maksud saya, nembaknya tuh kalo ada berita hangat infotaintment mas.. misal tau-tau Sandra Dewi beradegan mesra atau gimana.. jadinya berita.. bukan tulisan porno gitu mas πŸ™‚

  6. Dengan judul postingan ini aja sudah berpeluang utk naikin trafik, Om..
    Blog saya yg sebelumnya saja yg punya banyak keyword “seks”, padahal bukan ke yg “gituan”, sampe’ sekarang walau tdk dirawat lagi, masih lumayan pengunjungnya dari keyword2 “film seks, seks, bugil, telanjang, dsb”.
    πŸ˜‰ πŸ˜‰

  7. Waduh demi uang “g seberapa” sj pake cara-2 yang menurut sy g bener. Kalo pake keyword yang bersih kenapa sih emang?. Punyanya mas Gnupi pake yg bersih sj udah rame nih kayaknya, jd patut dicontoh πŸ™‚

  8. Saya gak berani deh coba-coba pasang keyword lendir. Sekali-kalinya saya posting ttg cewek ya pas ngangkat Prisa Adinda itu. Alhamdulillah hasilnya lumayan, banyak pengunjung yg masuk lewat Google dengan kata kunci yang berhubungan sama cewek cantik itu. πŸ™‚

  9. @Hell-Da
    sebenernya itu lebih kepada kecenderungan psikologis para pencari info mesum.. Mereka ga ada puasnya mencari hal-hal yang berhubungan dengan video seks dsb. Asalkan masih ada di 20 halaman pertama untuk kata kunci mesum, pasti bakal tetep dapat pengunjung πŸ™‚

    Betewe.. sekalipun judulnya cukup ‘mengundang’, tapi keyword tersebut masih tertutupi oleh keyword lainnya yang lebih dominan di artikel ini πŸ™‚

    @Eljaholic
    Iya.. menderita karena sesuatu yang nista hehehe πŸ™‚

    @bocahkureng
    Menggunakan keyword bersih berarti mencari keyword / artikel yang memajukan pemikiran pembacanya.. untuk itu kadang perlu usaha lebih ya πŸ™‚

    Amin.. semoga keyword bersih di blog ini lebih dominan ketimbang keyword iseng yang insidental πŸ™‚

    @soerdjak
    Ini ga berbau gituan lho.. semoga bisa tetep rame ya πŸ™‚

    @Ecko
    hehehe.. iya.. info Prisanya komplit he.. kapan-kapan saya bajak ya hehehe :p

  10. Untuk keyword yang porno-porno mungkin bisa disebut cara pintas untuk meningkatkan traffic pengunjung karena konten-konten porno tidak akan hilang peminatnya ya Mas πŸ˜€

  11. @Jafar
    Yup2… seperti yang saya katakan di balasan komentar untuk HeLL-Da, hal ini terkait faktor psikologis pencari konten porno yang tidak pernah puas πŸ™‚

    @w2n
    hehehe.. sebenernya artikel ini maksudnya ngajak agar ga perlu investasi konten keyword mesum di blog kita, terutama kalo mau menggunakan blognya untuk mencari uang πŸ™‚

    @Hanif
    betul mas Hanif.. lebih baik yang targeted visitor emang πŸ™‚

  12. @dikma
    kok hasilnya ga diharapkan? harus diharapkan dong πŸ˜€

    @izandi
    iya.. internet memang memiliki dua sisi, yang satu ilmu pengetahuan, yang satu pornografi hehehe πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *