Adegan Vulgar Andi Soraya – Anda Puas Saya Loyo

Buat kaum Adam yang suka sama adegan sensual Dewi Persik di film Tali Pocong Perawan, pasti saat ini sedang bersorak girang, soalnya bakal ada tontonan hot lagi buat mereka. Masih ingat dengan Andi Soraya? Itu lho, bintang sinetron yang sempat mau tenar beberapa tahun yang lalu (ga jadi tenar karena ketauan uda janda). Bintang sinetron yang akan segera berumur 32 tahun tersebut sedang menjadi pusat perhatian media karena Andi dikabarkan melakukan adegan panas dan vulgar di sebuah film layar lebar terbarunya yang berjudul Anda Puas Saya Loyo.

Adegan vulgar Andi Soraya tersebut menuai protes dari Steve Emmanuel yang tidak rela ibu dari anaknya itu beradegan panas dalam sebuah film. Dan Steve tidak main-main, ia berniat menggugat ke production house yang memproduksi film tersebut. Lucunya, Steve sendiri belum melihat sendiri adegan panas Andi Soraya, namun ia begitu yakin dengan gugatannya πŸ˜€

Seakan ingin menambah kekonyolan kasus ini, dalam sebuah wawancara yang ditayangkan Selebriti Update di ANTV hari ini, Andy Soraya mengatakan hal berikut:

“Di Indonesia kan uda ada LSF, jadi biar mereka dong yang menentukan.

bla..bla…bla…

Lagian, boleh dong saya sekali-sekali beradegan vulgar, pasti kan banyak juga yang pengen lihat saya”

*dengan mimik dan bahasa tubuh sok seksi*

Oke, saya setuju dengan bagian “sudah ada LSF” yang dikatakan Andy, tapi bagian penutupnya itu lho.. Engga banget. Bandingkan dengan pernyataan Julia Perez ketika ditanya tentang pose ekstra seksinya di masa lalu dan pencekalan album Julia Perez, ia berkata

“Ya.. dulu saya sengaja melakukan itu supaya orang yang tidak suka saya berpose seksi sebel sama saya, dengan begitu ia akan mengingat saya dan saya mendapat tempat dihati mereka. Nah, sekarang kan saya uda cukup terkenal, banyak orang mengingat saya, jadi mulai ditutup lah, jangan terlalu terbuka kaya dulu”

Pernyataan yang terdengar fair menurut saya bila dibandingkan dengan apa yang dilontarkan Dewi Persik guna menanggapi kontroversi adegan sensualnya di Tali Pocong Perawan dan pencekalan aksi panggungnya yang kelewat hot:

“Saya sih berkeyakinan nggak ada yang menghambat rezeki karena Allah lah yang mengasih rezeki itu. Jadi orang lain nggak akan bisa menghambat”

“Ya paling terkesan ada adegan-adegan (dalam tali pocong perawan, –gnupi) yang nggak biasa saya lakuin. Ada adegan vulgar dan ciuman gitu dan itu harus aku taklukan,”

Kontradiktif bukan, beradegan sensual dan beraksi panas kok masih bawa-bawa nama Tuhan. I laughed at her statement, until now.. Ya, setelah mendengar pernyataan Andi Soraya hari ini, saya menobatkan pernyataannya sebagai pernyataan paling konyol yang dilontarkan seorang selebritis. Kesannya kok demi memuaskan nafsu dan keinginan sebagian kaum Adam, Andi Soraya rela beradegan vulgar dalam sebuah film. Mungkin benar pepatah bijak yang berbunyi “orang tua itu makin tua makin seperti anak kecil”. Anak kecil, kalo dibilangin “Jangan” malah makin tertantang untuk melakukan sesuatu yang dilarang tadi. Seperti Indonesia, di usianya yang mau ke 53 tahun, semakin dibilang jangan, semakin banyak melakukan, dibilang jangan korupsi, malah korupsi, dibilang harus memberantas premanisme, malah makin menjadi, dibilang jangan anarkis, malah anarkis, dibilang jangan beradegan vulgar, eeee.. malah rame-rame beradegan vulgar dan bahas tema seks di film Indonesia :[

Indonesia.. Indonesia…
[ad#kliksaya]

CategoriesUncategorized

52 Replies to “Adegan Vulgar Andi Soraya – Anda Puas Saya Loyo”

  1. wekek..kek.. πŸ˜† 2 kata terakhir tu loh, jadi inget orang2 di sekeliling saya yang sering banget berucap begitu hihihi….

    mungkin sebaiknya dilarang berpakaian sopan aja, agar mereka malah semakin sopan berpakaian. bukankah di indonesia semakin dilarang maka akan semakin dilakukan hehe.. (H)

  2. @yudi
    2 kata itu jadi sering terucap ketika saya mulai sering nonton berita.. Yang ngaku pinter, yang sering berbuat bodoh πŸ˜€
    Wah ide bagus itu. Kalo saya malah ngayalnya andai saja televisi itu ditumpangi gelombang hipnotis yang memotivasi untuk berbuat baik, meredam anarkis dan membangun semangat serta etos kerja.. sayang belum bisa ya..
    *too much anime will make you daydreaming like that*
    πŸ˜€

  3. wah lagi jadi pengamat pergosipan yah???
    kok dah main tuntut aja, padahal blum nonton…
    Klo ternyata ga benar gimana??
    Biasa kan, gosip agar menarik perhatian dan filmnya laris di tonton.. (N)

  4. @made eka
    Hehehe… side post aja mas Made πŸ˜€
    Ga tau juga bagaimana Steve bakal melayangkan tuntutannya. Kalau buktinya sedikit, nanti bisa malu sendiri. Tapi bila tindakannya benar-benar dilandasi keinginan luhur demi anak-anaknya, ya saya agak bersimpati sama si Steve alias Yusuf Iman itu. (*)

    @Jimmy
    Iya Andi Soraya itu emang PeDe abis ngeluarin pernyataan kaya gitu :S
    Wah.. Mas Jimmy bakal nonton tayang perdananya nih sepertinya πŸ˜€

    @Petani Internet
    Kok uda loyo duluan, ga jadi puas dong πŸ˜€
    Salam sukses juga mas πŸ˜‰

    @bocahiseng
    Malah jadi pengen tahu film-nya ya.. Gosip.. Gosip.. Makin digosok makin sip emang πŸ˜€
    Terima kasih sudah mampir (b)

  5. yang paling gw gak ngerti, penonton dewi persik (pas lagi pake baju sexy abis), penontonnya itu banyak ibu2 pake kerudung joget-joget :-S :-S :-S :-S :-S :-S (N) (N)

  6. @supermance
    Lha ibunya sendiri juga pake jilbab sante-sante aja, malah menikmati hasil goyang seksi anaknya πŸ˜€
    Jaman sekarang haji-haji di pemda yang korupsi dan kolusi juga banyak mas. Saya sampe malu dengernya :S

  7. @ai
    Entahlah.. agama dan moral memang sudah mulai usang di hati sebagian rakyat Indonesia..
    Kalo inget penderitaan para pejuang Indonesia dulu, jadi miris rasanya..

  8. @ika
    Iya.. ga salah kok, kalo Indonesia dicap jelek, mau ga mau kita juga kena :[
    Jadi daripada terus mencaci pemerintah, lebih baik kita belajar memimpin diri kita dan keluarga kita menuju kehidupan yang lebih baik πŸ˜‰
    Kalo soal Alexa naik, itu kan karena kebaikan hati para pengunjung blog ini aja Mbak.. Tapi makasi doanya, semoga ReviewMe ga nolak ya.. Tinggal atur waktu penembakannya hehehe πŸ˜€
    (ngarep mode: on)

    @Putra Eka
    Kalo gitu kita-kita jangan sampe ikut-ikutan ya mas πŸ˜‰
    Btw.. tetep ditunggu lho artikel “Traffic yang menguntungkan”-nya πŸ˜‰

  9. Benar! konyol banget tuh statemen andi soraya, kok bisa2x nya demi bikin orang horni sbg pembelaan diri dan gak kalah konyolnya si persik, ibarat seorang maling bilang…saya maling karena itukan sumber rezeki dari Allah…hayahhhh…ngaco

  10. @masenchipz
    Kalo tetangga mas Cipto itu Sandra Dewi, ya cantikan tetangga mas Cipto. Tapi kalo tetangga mas Cipto itu cuma Dewi Sandra, sama aja kaleee… hehehe πŸ˜€

    @fast thing
    Karena nama saya Ipung πŸ˜€
    Terima kasih sudah mampir (b)

    @Abi Bakar
    Sepertinya ada seleb lain yang mau nyusul.. Anehnya, uda konyol gitu tapi kok tetep banyak penggemarnya.. apa memang selera sebagian bangsa kita uda agak “gimana” gitu ya ;(

  11. Artis kalo ngomong sak penake dewe hehehe..
    paling lucu:
    Lagian, boleh dong saya sekali-sekali beradegan vulgar, pasti kan banyak juga yang pengen lihat saya”
    wong edan iki.. πŸ˜€

  12. Seks adalah tema yang gak ada habis2nya buat dibahas, sebagaimana ketika saya menge-klik postingan yang ini

    PS:
    Salah satu ajaran SEO lagi dari Mas Ipunk πŸ˜‰

  13. @utchanovsky
    Tapi jujur yang mendorong saya membuat artikel ini adalah statement dari Andi Soraya itu. Kebetulan aja temanya tentang seks πŸ˜€
    Ya.. ironisnya, konten seks dan barang bajakan adalah teknik SEO terpanas πŸ˜€

  14. Weeeh ternyata ada ‘blogtainment’ baru neeeh…komplit beritanya tapi foto-foto ato klip video-nya mana pung…?

    Emang ya klo soal model begituan…paling enak dijadikan sensasi buat selebs kita…rada norak nggak smart….tapi….btw..asyiiik juga…he…he…he…

  15. @manggis
    Ga da maksud jadi blogtaintment.. kayanya ditempat lain ada yang lebih kompeten soalnya πŸ˜€
    Lagian.. takut kena UU ITE kalo bagi-bagi foto dan klip video gitu.. main aman saja ah πŸ˜€
    Seleb sekarang dah beda sama seleb jaman dulu.. Seleb sekarang jadi hiburan orang lain selama 24 jam. Diikuti Paparazi ver.indonesia, pake bikini di candid shot-in.. mau jalan2 ke mall diribetin.. dan sekarang dimauin beradegan vulgar ayo aja πŸ˜€

  16. Saya miris mas klo denger 2 kata terakhir…
    Indonesia…indonesia…..
    Berasa koq Indonesia ini ga ada harganya sama sekali, ga bermartabat. Jadi sedih saya ;-(

  17. @@del
    Kalo miris, berarti kita harus bangkit dong, dan ajak-ajak yang lain untuk bangkit juga πŸ˜€
    Every big thing starts small.. So let’s enjoy the process πŸ˜‰

  18. @imcw
    Saya agak sependapat dengan pak Made, kalo ga ada yang cari gambar atau film cewek telanjang, pasti ga akan ada lagi cewe yang difoto atau main film telanjang :[

    @Ronggo
    Liat aja premiere-nya mas πŸ˜€
    Terima kasih sudah mampir (b)

  19. @daaan
    Kalo pasang gambarnya.. nanti bisa dikenai sangsi hosting providernya mas πŸ˜€
    *sok ikut aturan mode: on*

    @Zalukhu
    Ga ada yang protes karena ga ada yang ngerekam ya mas πŸ˜€

    @fanari
    Yang menarik siapa mas?
    Pilih salah satu:

    • Sandra Dewi
    • Luna Maya
    • Bunga Citra Lestari

    hehehe πŸ˜€

  20. intinya mereka2 tuh pengen tenar..
    dan jadi sorotan publik..

    jadi mulai lah beradegan vulgar..

    sama halnya para bloger banyak menulis comment
    untuk meningkatkan PR nya.. haha..

    *nyambung ga seh??* (H) (H)

  21. @the gands
    Padahal pas kecil tiap minggu selalu dikumandangkan ya.. sekarang 5 prinsip tersebut makin menghilang dari sanubari rakyat.. :[

    @Bani
    Uda telat satu dekade kayanya ya kalo mau saingan sama jupe πŸ˜€

    @ruben
    Untung belum ada blogger tampil vulgar di blognya demi traffic πŸ˜€

    @mriza
    wadu.. sampe berapa tahun ya pubernya? kalo kelamaan bisa bahaya nih πŸ˜€

  22. knp indonesia jadi kayak gini ych?tambah ancur,knp slalu filem2 porno yg di perlihatkan?mau jadi pa indonesia nch? (N)

  23. tdnya pnasaran aj ma film yg ada andi soraya ini, setelah surfing2 nyari resensinya kok pd blg g mutu nih film. Habis baca postingan ini makin kubulatkan tekat buat menghapus nih film dr rencana nontonku πŸ˜›

  24. @Poppy
    Oo.. jadi banyak yang mengatakan film Andi Soraya ini tidak bermutu ya? Saya malah belum pernah baca-baca resensinya. Terima kasih lho info dan kunjungannya (b)

  25. duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh……………..
    ko jd hancur gini sech moral bangsa kita.
    kasiaan tuch Buw ma anak2 myu n otomatis ma diri loe ndiri..

  26. @amel
    iya.. padahal yang lihat dan dengar komentar mereka kan orang banyak.. bikin kabur aja mana yang bener dan mana yang ga bener πŸ™

    @dewi
    ayo kita bangun lagi dari puing-puing yang sudah hancur ini. Kalo ga dibangun lagi, ntar moral kita bakal tambah hancur dan habis πŸ˜‰

  27. :-O o wwwwwwwwwww lebih baex berpakean sopan,ntar kan cwok kan jd penasaran,kalau artis berpakaian sopan kan jarang coba saja .pasti penggermarya bnyk

  28. @mikan
    Saya setuju sekali dengan ajakan itu.. biar kesan Cantik, anggun dan seksi itu bergeser ke sebuah keadaan kejiwaan seseorang, bukan sekedar keadaan fisik belaka seperti sekarang πŸ˜‰

    Selain itu.. kalo semua orang berpakaian sopan, taraf hidup penjual kain juga akan meningkat ya :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *