Memulai dengan yang Baik

Akhirnya… impianku bisa punya blog pribadi bisa terwujud juga… Entah kenapa kok jadi girang sendiri, mungkin karena urat narsisku mulai berdenyut hehehe…

Blog ini bertema utama tentang blogging dan online earning. Tapi ya, kalo lagi narsis ga menutup kemungkinan akan cerita-cerita dikit tentang keseharianku hehe..

Mungkin bakal ada yang bilang,

“Please deh, blog tentang blogging dan online earning lagi…!”

Hmm… bagi saya, blogging dan online earning itu soal pengalaman personal. Ga percaya? coba aja browsing tentang blogging dan online earning, maka di situs-situs para blogger & publisher yang sukses, anda akan menemui berbagai macam tips yang mungkin agak berbeda antara yang satu dengan yang lain. Kalo anda menemui teknik-teknik yang sama, maka bisa jadi itu adalah teknik yang memang “jitu” untuk menarik pembaca dan mengais pendapatan di internet.

Karena blog ini masih “muda”, jadi jangan kecewa kalo masih bahas yang dasar-dasar dulu. Karena memang pengalaman saya masih segitu. Kalo mau belajar Blogging dan online earning dari blogger yang uda senior, anda bisa datang ke blognya Cosa Aranda, anda bakal dapat teknik-teknik dan info-info yang up to date πŸ™‚

Kalo anda, baru mau belajar teknik mudah meraup dolar, anda ga perlu cari buku “Google Adsense : Mudah Meraih Dolar di Internet” karangan Fajar YZ yang punya blog di fajarz.wordpress.com dan gudeg.wordpress.com, karena sebagian isinya toh bisa didapat di Cosa Aranda.com gratis ato free of charge. Kok bisa gitu? ya bisa aja karena emang di copy paste dari situs tersebut dan sedang jadi bahan diskusi. Bahkan pada saat posting ini di buat, jika anda melakukan search dengan kata kunci “penerbit mediakom”, result yang muncul adalah artikel-artikel di blog yang sedang mencaci maki membahas masalah ini. Silahkan kunjungi situs-situs mas Fajar kalo mau kenalan sama pembajak pengarang buku mengenai Google AdSense yang baru naik daun tersebut.

Semoga saya bisa memulai blog ini dengan niat yang baik dan cara yang baik. Amin… Jika di tengah jalan saya khilaf dan sebagainya, mohon diingatkan.

Sekian dulu perkenalannya… It’s blogging time πŸ˜€

CategoriesUncategorized

One Reply to “Memulai dengan yang Baik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *